Strategi Blackjack – Hit atau Tidak Hit

dafabet-halaman-blackjack
Kesalahan utama yang dilakukan oleh kebanyakan orang yang baru belajar cara bermain blackjack online adalah melebih-lebihkan kemampuan mereka sendiri. Kebanyakan orang memainkan Blackjack untuk bersenang-senang dalam hidupnya, dan beberapa bahkan memainkan permainan ini dengan agak serius untuk uang riil, tapi saat bermain online dengan kaidah dan peraturan resmi, banyak orang yang tidak mampu melakukannya.

Dengan memperhatikan dan mempraktekkan bahkan strategi Blackjack paling dasar, anda sangat bisa meningkatkan peluang untuk menjadi pemenang. Strategi paling dasar yang berkaitan dengan Blackjack hanya bisa diketahui kapan harus hit, split, double, atau stand. Mengetahui kapan harus melakukan setiap aktivitas ini mungkin tidak memberikan 100% kesempatan memenangkan setiap tangan, tapi pasti akan meningkatkan peluang anda secara keseluruhan.

Waktu untuk Hit

Melakukan hit, atau menambah kartu lain yang dibagikan bandar adalah sesuatu yang banyak orang terlalu bersemangat melakukannya. Sebelum anda mencoba untuk hit atau stand, anda harus terlebih dahulu memahami konsep tangan “keras” dan “lembut”. Tangan keras adalah seseorang memiliki baik itu 0 AS atau Ace yang dihitung sebagai satu (1) poin. Tangan lembut adalah tangan dengan satu AS (atau lebih) yang bisa dihitung sebagai 1 atau 11 poin.

Jika anda memiliki tangan keras sejumlah 4-8, anda harus selalu hit. Jika anda memiliki 9 atau 12-16 dan kartu wajah dealer adalah 7-AS, anda juga harus selalu hit.

13-15 tangan lembut harus selalu hit. Hal yang sama bisa dikatakan tentang tangan lembut 16-18 asalkan kartu wajah dealer yang terbuka adalah 7-AS.

Waktu Untuk Stand

Dengan tangan keras 17-21, anda harus selalu stand dimana terdapat probabilitas yang sangat tinggi bahwa tangan anda akan gagal. Dengan tangan keras 12-16 anda hanya dianjurkan stand selama wajah kartu dealer yang terbuka antara 2-6. Akhirnya, tangan lembut 19-21 harus selalu stand.

Waktu untuk Double

Hanya ada dua skenario yang dianjurkan saat anda melakukan double, dan keduanya adalah saat kartu wajah dealer yang terbuka antara 2-6. Satu-satunya waktu yang tepat untuk double adalah baik dengan tangan keras 9 atau lembut 16-18.

Catatan: Anda juga bisa double 10 atau 11 jika ini melebihi kartu wajah dealer yang terbuka.

Waktu untuk Split

Split harus dilakukan jika anda memiliki 2, 3, 6, 7, serta 9 double selama kartu wajah dealer yang terbuka adalah antara 2-6. 8 dan AS harus selalu split. Meskipun apa yang banyak orang percaya, kartu 4, 5 dan 10 tidak pernah split.

Mengikuti peraturan dasar tidak akan selalu membuat anda menjadi pemenang, tapi peraturan ini telah teruji dan terbukti menjadi cara terbaik di semua skenario tersebut.

Download Dafabet Casino